Mujahadah Rubuussanah Wahidiyah Kabupaten Demak di Kecamatan Kebunagung -->

Mujahadah Rubuussanah Wahidiyah Kabupaten Demak di Kecamatan Kebunagung

Ibnu Rusyd
Tuesday, February 4, 2020

Ad1

Ad2

Mujahadah Rubuussanah PSW Kabupaten Demak di Kecamatan Kebunagung - Alhamdulillah MUJAHADAH RUBU'USSANAH PSW Kab. Demak bertempat di Rumah Bapak K. Khubeb Syam As'ary ( Putra Alm. Romo KH. Abu Hasyim) Desa Pilangwetan Kecamatan Kebonagung Kabupaten Demak berjalan lancar.

MUJAHADAH RUBU'USSANAH PSW Kab. Demak ini dilaksanakan pada tanggal 02 Februari 2020 kemarin telah berjalan dengan lancar, semoga selalu membawa kebarokahan dan kemanfaatan ilmu Fiddinii Waddunya Walakhiroh Khususnya Pada Perjuangan Fafirru Ilalloh Wa Rosulihi Sholallohu Alaihi Wa salam Amiinn.

Mujahadah Wahidiyah
Kuliah Wahidiyah oleh KH. Ahmad Masruh IM dalam acara Mujahadah Rubu'ussanah PSW Demak
Dalam Prakata Panitia yang disamapaikan oleh Beliau Bapak Ahmad Abdul Majid Asyari, SIP yaitu tentang :
  • Pembebasan Tanah Dewan Pimpinan Pusat Penyiar Sholawat Wahidiyah di Jombang Jatim Untuk Wahidiyah Center,
  • Turba Dewan Pimpinan Cabang Penyiar Sholawat Wahidiyah Kab. Demak sudah jadi tanggungjawab pengurus DPC PSW Demak
  • Turba Penyiar Sholawat Wahidiyah Kecamatan ke Penyiar Sholawat Wahidiyah Desa/Kelurahan yang ada di Demak
Baca Juga : 

Mujahadah Syahriyah Wahidiyah Kec Wonosalam di Desa Tlogodowo


Ada beberapa poin yang telah disampaikan dalam acara Sambutan kepala Desa Pilang Wetan yaitu :
  • Pilang wetan merasa kehilangan tokoh yang baik yakni Alm. Romo KH. Abu Hasyim AR.
  • Info TV dan berita yang ada di Internet yang viral yaitu orang yang mengaku raja dianatranya : Raja Keraton Agung Sejagat, dan sebagainya. Kita sebagai warga muslim ampun ikut-ikut tersebut, dengan mujahadah Sholawat Wahidiyah salah satu solusi untuk menepis cobaan atau info terasebut.
  • Demak sebentar lagi akan mengadakan PILKADA serentak pada tahun 2020, dan semoga pilkada tetap aman dan kondusif.

Dalam Sambutan Dewan Pimpinan Wilayah Penyiar Sholawat Wahidiyah Provinsi Jawa Tengah yang disampaikan oleh Bapak K. Abdul Wahid Karim, Anggota Majelis Tahkim Wilayah PSW Prov. Jawa Tengah menyampaikan : 
  • Ucapan terima kasih kepada DPC PSW Kab. Demak yang telah bisa melaksanakan bimbingan Beliau Muallif Sholawat Wahidiyah RA. yakni Mujahadah Rubuussanah yang merupakan salah satu Media Pembinaan dalam Wahidiyah sesuai Bimbingan Muallif sholawat wahidiyah RA.
  • mari kita tingkatkan Pembinaan-pembinaan dan kita fahami lebih-lebih pembinaan wahidiyah.
  • Demak merupakan sentral Pengamal Sholawat Wahidiyah yang berada di Jawa Tengah yang kemudian wonogiri urutan nomer 2 dan seterusnya.
  • Kita sempatkan ikut dan mensukseskan kegiatan-kegiatan mujahadah mulai mujahadah Usubuiyah, syahriyah, rubuussanah, Mujahadah Nisfussanah Mujahadah Kubro dan seterurnya.
  • Kita doakan khususnya kepada bapak H. Muthohar, s.pd.(alm) Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Penyiar Sholawat Wahidiyah Prov. Jawa Tengah serta Ibu Nurul Kiswandi Semarang salah satu pengamal dan pejuang sepuh yang gigih berjuang dan juga banyak jasa dalam perjuangan Wahidiyah.
  • DPW PSW Porv. Jawa Tengah tidak bisa membantu apa-apa, hanya bisa mengucapkan ribuan terima kasih dengn iringan doa : Jazaakumulloohu Khoirooti Wasa ’aadaatid Dun-yaa Wal Aakhiroh. Amiin.

Dalam Acara yang turin ini setiap 3 bulan sekali yaitu Mujahadah Rubu'ussanah PSW Kab. Demak ini juga disampaikan Pengumuman yaitu : 

Mujahadah Rubu'ussanah Wahidiyah PSW Cabang Kab. Grobogan pada 
hari : Jum'at Malam Sabtu, 
Tanggal : 07 Februari 2020 
Pukul : 20.00 
bertempat : Masjid Baitul Muttaqin Dsn. Mangonan RT.02 RW.06 Ds. Karangsari Kec. Brati Kab. Grobogan
Pemberi Kuliah Wahidiyah : K. Ahmad Sholihuddin Mahfudz, S.Sos Ketua DPP PSW dari Malang, Jatim.

Masih banyak lagi dalam Kuliah Wahidiyah yang telah disampaikan oleh beliau KH Ahmad Masruh IM, M.S.Sy. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Penyiar Sholawat Wahidiyah dari Jombang.