Wahidiyah Demak - Perjuangan Wahidiyah sangatlah penting adanya Himmah Perjuangan, dalam acara Silaturrahmi Keluarga Pengurus PSW pada Hari Ahad, 19 Juni 2022 di Sekretariat DPP PSW telah disampaikan beberapa pesan kepada kita semua.

Silaturrahmi Keluarga Pengurus PSW

Acara Silaturrahmi Keluarga Pengurus PSW banyak diikuti para isti Pengruus Penyiar Sholawat Wahidiyah diantaranya ; Istri MTP PSW, DPP PSW, Badan Pembina Wanita Wahidiyah Pusat (BPWWP), BPKW, BPMW, BPRW, Infokom, dan 15 Badan dilingkungan PSW yang mengisi di dalamnya. 

Pesan Ibu Hj. Dra Tatik Farichah Acara Silaturrahmi Keluarga Pengurus Penyiar Sholawat Wahidiyah
Pesan Ibu Hj. Dra Tatik Farichah Acara Silaturrahmi Keluarga Pengurus Penyiar Sholawat Wahidiyah/ Rosyid

Tujuan Acara Silaturrahmi Keluarga Pengurus Penyiar Sholawat Wahidiyah 

Tujuan utama dalam Acara ini yakni Untuk meningkatkan pengabdian kita dalam Perjuangan Fafirruu Ilalloh Wa Rosuulihii Sholallohu 'Alaihi Wasallam.


Pesan Ibu Hj. Dra Tatik Farichah dalam Perjuangan

Ibu Hj. Dra Tatik Farichah, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Penyiar Sholawat Wahidiyah dari Kediri menyampaikan beberapa sesuatu untuk meningkatkan dalam Perjuangan Wahidiyah, diantaranya:


Pertama, Hubungan antara kita ; Jangan ada jarak diantara kita, kalau ada jarak diantara kita kemungkinan ada dusta diantara kita. 


Ke-Dua, Hubungan apapun juga, kalau ada jarak, maka akan timbul kesalah fahaman. Danya Dusta itu karena ada jarak diantara kita


Ke-Tiga, Walaupun Usia Tua, tetapi semangat harus Muda


Ke-Empat, Kalau anda para Pengurus PSW ingin maju, jangan ditolok dulu, Tugas yang diberikan PSW kepada kita, kalau belum bisa baru bertanya


Ke-Lima, Manfaat Silaturrohmi salah satu meningkatkan Dzaukiyah Kita dalam Perjuangan dan Pelancarkan Rezeki


Ke-Enam, Mengapa Perjuangan kita semakin mundur tidak maju, karena himmah kita sangat amat kurang sekali dalam Perjuangan. 


Ilmu Ulama' dulu:

"Dia menyuruh Anaknya, Santrinya, untuk mujahadah, Semisal Baca Nida' "Yaa Sayyidii Yaa Rosuulalloh" 10 Ribu, tapi Kiyai yang menyuruh atau perintah sudah mengamalkan 20 Ribu. 


Inilah salah satu sebab merosotnya perjuangan Kita, maka kita perlu intropeksi diri. 


Baca JugaK. Moh Jazuli Yusuf - Penerapan Billah Tanpa Lillah


Maka, untuk memaksimalkan dalam Perjuangan Wahidiyah dibutuhkan Konsekuwensi, komitmen kita.


Selengkapnya bisa dilihat dan diikuti di Chanel Wahidiyah Pusat


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama