Mujahadah Malam Idul Fitri 1443 H - Ramadhan 1443 H tinggal beberapa hari lagi untuk tahun ini, semua akan mengisi Idul Fitri setelah Puasa Ramadhan usai dengan banyak kebahagiaan dengan marayakan hari raya Idul Fitri dengan berbagai acara.

Begitu juga para Pengamal Sholawat Wahidiyah, untuk mengisi dan menyongsong Idul Fitri 1443 H dibimbingkan oleh beliau Muallif Sholawat Wahidiyah untuk memperbanyak Mujahadah salah satunya Mujahadah Malam Idul Fitri 1443 H, seperti apakah pelaksanaanya yaitu sebagai berikut :

Mujahadah Malam Idul Fitri 1443 H


Mujahadah yang dibimbingkan oleh beliau Muallif Sholawat Wahidiyah RA sebagaimana yang tercatat dalam buku Tuntunan Mujahadah dan acara-acara wahdiyah dengan diserukan oleh Dewan Pimpinan Pusat Penyiar Sholawat Wahidiyah (DPP PSW) melalui surat Badan Pembinaan Wahidiyah DPP PSW dengan nomor surat : 175/B/BBW-DPP PSW–58/IV/2022 tertanggal 15 April 2022 perihal Anjuran Mujahadah salahnya Mujahadah Penyongsongan Idul Fitri 1443 H.

Mujahadah Malam Idul Fitri 1443 H



Bahwa Para pengamal Wahidiyah umum kepada siapa saja untuk bisa melaksanakan Mujahadah Malam Idul Fitri sebagaimana berikut:

Waktu Mujahadah Malam Idul Fitri 1443 H


Adapun waktu pelaksanaanya mujahadah ini yaitu pada hari Ahad Malam Senin, 01 Mei 2022 M. (1 Syawal 1443 H mengikuti keputusan Pemerintah RI) pelaksanaannya dimulai antara waktu Magrib sampai waktu subuh diusahakan dengan berjama'ah kalau belum bisa dilaksanakan dengan sendiri.

Aurod Mujahadah Malam Idul Fitri 1443 H


Untuk Aurod Mujahadah pada malam hari Idul Fitri 1443 H ini sebagaimana dalam buku Tuntunan Mujahadah dan Acara-acara Wahidiyah yang sesuai dengan bimbingan beliau Muallif Sholawat Wahidiyah yaitu dengan Aurod Mujahadah 7-17 3X Khataman.

Mujahadah Malam Idul Fitri 1443 H



Penutup


Itulah Mujahadah Malam Idul Fitri 1443 H, disampaikan khususnya kepada para Pengurus Penyiar Sholawat Wahidiyah (PSW) dimohon menindaklanjuti Ajakan Mujahadah pada Malam hari Raya Idul Fitri 1443 H ini sampai pada Imam-Imam Jamaah untuk mengatur teknis pelaksanaan. Semoga informasi ini bisa membantu dan bermanfaat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama