Gerakan Mujahadah Syahriyyah Serempak Kecamatan Wonosalam


Pada Bulan Januari 2021 tepatnya tanggal 16 Januari 2021 Penyiar Sholawat Wahidiyah Kecamatan Wonosalam Kab. Demak melaksanakan kegiatan rutin setiap bulannya yaitu Mujahadah Syahriyyah. 


Melihat kondisi negara yang tidak memungkinkan untuk melaksanakan secara seremonial atau bersama maka penyiar Sholawat Wahidiyah Kecamatan Wonosalam melaksanakannya dengan Mujahadah Serempak yakni dengan Gerakan Mujahadah Syahriyyah Serempak Kecamatan Wonosalam. 


Gerakan Mujahadah Syahriyyah Serempak

Gerakan Mujahadah Syahriyyah Serempak ini diserukan kepada semua pengamal Sholawat Wahidiyah Se- Kecamatan Wonosalam Demak melalui surat PSW Kecamatan Dengan Nomor Surat 066/PSW CAM-56/I/2021 tanggal 5 Januari yang ditujukan kepada:

1. Pengurus MTC / DPC PSW Kab. Demak

2. Pengurus PSW Kec. Wonosalam Demak

3. Ketua PSW Desa/Imam Jama’ah Se- Kecamatan Wonosalam Demak

4. Pengamal Wahidiyah/Simpatisan Se- Kecamatan Wonosalam Demak


Kegiatan Gerakan Mujahadah Syahriyyah Serempak ini dilaksanakan pada : 

Hari : Sabtu malam Minggu

Tanggal : 16 Januari 2021

Aurod : Mujahadah bilangan 7-17 satu kali khataman/ lebih dan Doa Keamanan

Tempat     : PSW Desa Masing-masing atau Rumah masing-masing


Semoga dengan adanya Gerakan Mujahadah Syahriyyah Serempak pada bulan ini, keadaan negara dan bangsa Indonesia umumnya Seluruh dunia diberikan dan jami' al alamin diberikan kemudahan dalam mengatasi kondisi negaranya masing-masing khususnya Kecamatan Wonosalam Demak.


Semoga para pengamal yang berada di Kecamatan Wonosalam benar-benar bisa menjalankan Mujahadah Syahriyyah Serempak pada bulan ini, sesuai harapan Beliau Muallif Sholawat Wahidiyah RA.

Post a Comment

Previous Post Next Post