Mujahadah Nisfussanah Ke-38 Penyiar Sholawat Wahidiyah Prov. Jawa Tengah, 14 Juli 2018 -->

Mujahadah Nisfussanah Ke-38 Penyiar Sholawat Wahidiyah Prov. Jawa Tengah, 14 Juli 2018

Monday, July 16, 2018

Ad1

Ad2

Mujahadah Nisfussanah Ke-38 Penyiar Sholawat Wahidiyah Prov. Jawa Tengah, 14 Juli 2018


Mujahadah Nisfussanah Ke-38 Penyiar Sholawat Wahidiyiah Provinsi Jawa Tengah yang sudah rutin dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah Prov. Jawa Tengah pada tahun ini bertempat di Pondok Pesantren At-Tahdzib d.a. Lingk. Sembung Rt. 01 Rw. 12 Kel. Tirtomoyo, Kec. Tirtomoyo, Kab. Wonogiri, Jawa Tengah yang dimulai dengan kegiatan Mujahadah Penyongsongan di beberapa daerah yang ada di Jawa Tengah, Mujahadah Non Stop di Lokasi yang ditempati Acara dan dua hari diadakan Penyiaran Sholawat wahidiyah mulai hari Jum’at s/d Sabtu tanggal 13 s/d 14 Juli 2018 di beberapa tempat di Desa yang berada di Kec. Tirtomoyo Wonogiri diantaranya ; Desa Tirtomoyo, Desa Sukoharjo, Desa Dlepih, Desa Wiroko. Adapun Tim Penyiaran dari Badan Pembina Remaja Wahidiyah Pusat dibawah Ketua Bidang K. Noer Sholeh Zaenal Fanani dari Tulungagung yang didampingi Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Penyiar Sholawat Wahidiyah Kab. Wonogiri dan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Penyiar Sholawat Wahidiyah Prov. Jawa Tengah dengan.







Kegiatan yang sudah rutin ini setiap satu tahun dua kali merupakan kegiatan Rutin dari Pengurus Wilayah Prov. Jawa tengah, pada Periode ini di sponsori Kaum Kanak-Kanak. Adapun Kepanitiaan acara di ambilkan dari Para Pengamal dan Pengurus Daerah Wonogiri.

Sambutan atas Nama Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Penyiar Sholawat Wahidiyah yang diwakili oleh Habib Mohammad Al-Habsyi diantaranya yang disampaikan ; tentang gerakan berdana baik dana Box, Infaq, Zakat, Shodaqoh dan lain-lain, dihimbau untuk meningkatkan himmah kita kepada Perjuangan kesadaran Kepada Alloh Wa Rosuulihii Sholallohu ‘Alaihi Wa Sallam dan kepada Muallif Sholawat Wahidiyah. (Mars)